Basa Basi

>> Minggu, 01 Agustus 2010

Basa Basi. Dari judul uda ketauan yang punya blog cuma pengen nulis asal - asalan. Gak ada tujuan, gak ada kategori, gak penting, gak ada inti, gak ada pokok bahasan, bahkan bisa dibilang yang nulis juga gak tau apa yang mau ditulis. Tulisan juga asal - asalan, gak bener penempatan titik koma ato gak jelas penggunaan bahasanya.

Lah, gak ada ini gak ada itu, tulisan gak jelas. Trus ngapain nulis, trus kok bisa yang nulis gak tau apa yang ditulis. Tulisan ini benar - benar basa basi. Tulisan yang dibuat untuk sekedar mengucapkan terima kasih kepada teman dunia maya penulis.

Teman yang sudah lama dikenal, teman yang tak pernah dijumpa, pertemanan yang hanya menggunakan kata - kata melalui dunia maya, teman yang bahkan penulis tidak mengetahui rupa sebenarnya, tapi sih kayak nya keren, abis dari nama, account ato nick keren semua. Berawal dari mIRC, musuh dalam adu cepat acak kata ( walau sebenarnya si penulis lebih banyak kalahnya, ni orang kan jaga warnet, pinter dah ngetiknya ), jadi temen room ( ni orang juga punya room ), ke facebook ( dari account pertama, sampai account yang baru ).

Teman yang mengatakan blog ini gak bobot, bibit, bebet ( motor ? ). Jelek. Gak menarik.
Tapi kan emang bener, ni blog disusun dari file - file yang ada di komputer penulis, ada juga artikel hasil baca di internet ( kalo bagus ya ta'copy,tapi kan ta'tulis juga narasumbernya ), trus berapa file terkahir model aplikasi tapi full version ama ada cracknya. Semua ambil di IW yang cuma tinggal ngopi link.
Dari situ, mulai selesainya artikel ini si penulis bakal mencoba mengisi blog dengan hasil tulisannya sendiri ( insyaAllah ), lebih berbobot, lebih bagus, lebih menarik.
Buat ningkatin alexa rank, buat ninggiin page views juga biar ntar keliatan agak diatas pas dicari ma om google.

Ma'ap kalo ada salah - salah kata ( emang ni tulisan kata - katanya salah semua )
Makasi buat orang yang uda mau baca.

Makasi buat temen saya.

Hydeto_Takarai
Hydetomie
Hydetomie_Takarai

Aries Sawada Takarai

2 komentar:

infojatim.web.id 1 Agustus 2010 pukul 06.48  

wahhh,, sepertinya postingan ini di khususkan buat aq ya,, Thank's banget ya.. :)

Din Wildan Pole 21 Januari 2011 pukul 03.04  

@Moh. Aris Taufik : Ahahaha, iya iya.. Liat - liat,blog ku keren sekarang...

Posting Komentar

Facebook Page

IP Adress

IP

Pengunjung

free counters

Kawan Blogging

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP