Sinta Jojo

>> Minggu, 01 Agustus 2010

Ni berita emang sudah agak lama, malah bisa dibilang basi. Pemilik blog ini sebenarnya udah agak lama tau tentang duo Shinta dan Jojo ini, namun masih bimbang untuk memasukkan ini sebagai artikel ( soalnya kan artikel kayak gini bisa dibilang gosip, terus gosip kan udah diharamin ama MUI ). Tapi dalam artikel ini yang dibahas kan tentang biodata duo ini, bukan tentang aib atau rumor seputar duo ini ( jadi bukan gosip dong, gak dosa juga dong ). Akhirnya penulis mengentri artikel ini, artikel tentang duo Shinta dan Jojo yang menyanyikan lipsinc dan juga pernah menjadi trending topic ini. Agar dapat sedikit memberi jawaban para pembaca yang ingin mengetahui tentang biodata mereka.
Gak usah lama - lama ini dia biodata mereka.

Jovita Aditya Sari a.k.a Jojo

Cewek yang akrab disapa Jojo oleh teman-temannya dan selalu duduk disebelah kiri dari video-video nya ini berusia sekitar 20 tahun. Tinggal di Cimahi dan sedang menyelesaikan studinya di Universitas Pasundan angkatan 2008.

Musik Favorit : 30H!3, Katy Perry, Boys Like Girls, Ne-Yo, Cheryl Cole, Kesha, Pitbull, Cobra Starship, Lady Gaga.

Pilem Favorit : Romeo + Juliet, The Karate Kid, Kung Fu Panda, Toy Story, Madagascar: Escape 2 Africa, Titanic, Twilight, Prince of Persia: The Sands of Time.

Acara TV Favorit : Gossip Girl, Online Trans Tv.

Sintha Nurmansyah a.k.a Shinta

Shinta, cewek yang satu ini emang uda terkenal. Tapi pas browsing di internet belum ada situs yang tau data persis tentang ni cewek. Eh, entah ini gosip atau emang kenyataan dikabarkan cewek yang terkenal lewat video lpsying ini juga punya blog yang. Nih alamatnya
http://sintanurmansyah.blogspot.com/. Tapi entah kenapa ( apa komputer dan jaringan saya yang sedang rusak,atau si pemilik blog tidak ingin data pribadinya dilihat orang banyak. Pas browsing blog milik Shinta ini gak bisa dibuka, cuma yang diundang aja yang bisa masuk.

Buat temen - temen yang belum liat videonya, ini dia.

Benernya masih ada yang lain, tapi biar loading masuk gak terlalu lama jadi satu aja yang diupload.
Tapi kalo ada pengen liat yang lain, klik dibawah ini.

Shinta Jojo - Cinta Satu Malam
Shinta Jojo - Dokter Cinta
Shinta Jojo - Slowdown Baby
Shinta Jojo - Telephone

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Page

IP Adress

IP

Pengunjung

free counters

Kawan Blogging

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP