HJSplit

>> Kamis, 06 Januari 2011

HJ-Split adalah seperangkat program gratis yang dapat membagi-bagi file. Aplikasi ini diciptakan oleh Freebyte.com yang bekerjasama dengan beberapa programer handal. HJ-Split mendukung beberapa platform. Semua versi yang diluncurkan adalah kompatibel satu sama lainnya serta memungkinkan anda untuk bertukar file antara platform yang berbeda. Sebagai contoh, pemecahan file Amiga dapat digabungkan pada Windows 2000 dan sebaliknya.

Waktu yang dihabiskan untuk membagi-bagi (split) file ini tergantung pada ukuran file, jika file memiliki ukuran yang besar, maka waktu yang dibutuhkan akan sedikit lebih lama. Salah satu catatan penting yang harus diperhatikan yaitu, jangan pernah mencoba untuk membatalkan proses di tengah jalan. Jika anda melakukannya, kemungkinan akan terjadi error

Aplikasi ini mudah digunakan, ringan, portabel, serta memiliki tampilan yang sederhana. Disamping itu, Aplikasi HJSplit ini memiliki ukuran file yang kecil, sehingga tidak akan banyak menghabiskan sumber daya komputer anda.

4 fungsi Utama pada HJ-Split

- Split : memcah file yang ingin di-split (dipisah-pisah)
- Join : menggabungkan file yang telah di pisah-pisah
- Compare : membandingkan ukuran dua buah file yang (kita pilih sendiri)
- Checksum : melakukan integritas file dan memastikan file tidak rusak

Anda sangat beruntung karena aplikasi ini disajikan gratis khusus untuk anda.

Download

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Page

IP Adress

IP

Pengunjung

free counters

Kawan Blogging

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP