Inilah Yang Dicandu 8 Selebritis Dunia

>> Minggu, 06 Februari 2011

Ben Affleck


Aktor yang sebagian besar film-filmnya masuk daftar box office ini, seperti Armageddon dan Daredevil ini memiliki masalah dengan permainan poker. Pada 2004, ia pernah memenangi hampir setengah juta dolar dalam sebuah permainan. Tetapi saat menikah dengan Jennifer Garner, Affleck beralih ke poker online. Dalam seminggu ia bisa menghabiskan empat malam untuk bermain poker. Semalam, Affleck mampu merogoh kocek hingga US$20 ribu.


Nicole Kidman



Mantan istri aktor Tom Cruise ini kecanduan kue cokelat. Dalam seminggu, aktris peraih Oscar untuk perannya di film To Die For (1995) ini harus menikmati minimal tiga hingga empat potong besar kue cokelat kesukaannya. "Saya makan makanan sehat, tetapi saya juga sangat suka kue cokelat," katanya.


Ozzy Ozbourne


Vokalis grup band heavy metal Black Sabath ini pecandu berat sereal anak. Setiap hari, penyanyi kelahiran Birmingham, Inggris, pada 3 Desember 1948 ini harus memakan makanan yang seharusnya bukan untuk orang seumurnya itu, dan sereal yang dibutuhkannya harus yang diproduksi di Inggris, bukan di negara lain.


Jack Black

Jika warga Indonesia, Jepang, Inggris dan beberapa negara lain sangat menyukai teh, tak peduli apakah teh hitam atau teh hijau, aktor dan penyanyi Amerika kelahiran 28 Agustus 1969 ini hanya menyukai teh hijau. Bahkan aktor yang melejit lewat film I Know What You Did Last Summer dan Enemy of The State ini akan merasa ada sesuatu yang hilang dari dirinya jika sehari saja tidak minum teh hijau. Entah apakah kecanduannya ini akibat tubuhnya yang tambun atau bukan, tak jelas benar. Yang pasti, banyak orang percaya kalau teh hijau dapat melangsingkan tubuh.


Paris Hilton

Aktris yang juga anak Richard Hilton, pemilik hotel Hilton di sejumlah negara di dunia itu, diketahui sebagai pecandu pesta dan dugem. Belakangan diketahui, aktris yang membintangi film House of Wax dan video ngeseksnya dengan sang pacar beredar ke publik, belakangan diketahui juga keranjingan sky diving. Ketagihan ini bermula saat ulang tahunnya pada 2010. "Saat itu saya bermain sky diving dan merasa sangat ketakutan, tapi menyenangkan. Sangat mendebarkan dan sekarang saya ketagihan," kata artis kelahiran New York 17 Februari 1981 itu.


Avril Lavigne


Rocker Amerika yang melejit lewat lagu Skeeter Boy ini sangat tergila-gila pada eyeliner hitam sejak bertahun-tahun lalu. Tak heran jika di setiap penampilannya, eyeliner itu menghitamkan sekitar matanya. Avril mengaku bangga memperlihatkan kecanduannya itu, dan tak peduli apapun kata orang.


Roger Ebert


Kritikus film Roger Ebert memiliki kecanduan bermain nintendo pahlawan mutan kura-kura, Teenage Mutant Ninja Turtles. Meski awalnya hanya untuk mengisi waktu luang, ia menjadi terobsesi dan hanya memainkan pahlawan kura-kura tersebut setiap bermain game.


Salma Hayek

Aktris cantik dan seksi kelahiran Meksiko pada 2 September 1966 ini termasuk perempuan hebat. Pasalnya, jika umumnya wanita cantik, seksi, dan terkenal enggan menyusui bayinya, aktris yang melejit di kancah perfilman dunia setelah bermain dalam film 'Desperado' ini justru kecanduan menyusui bayinya. Tak peduli meski apapun keadaan dan kondisinya. "Saya seperti seorang pecandu alkohol. Saya tidak peduli apakah saya sedang menangis, gemuk, saya akan menyusui bayi saya selama bisa melakukannya. Saya tidak bisa berhenti," ujarnya

From : UnikQu

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Page

IP Adress

IP

Pengunjung

free counters

Kawan Blogging

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP